Resep Steak Dan Barbeque sauce.

Ok, setiap koki atau juru masak. Mempunyai sauce-sauce andalan dalam masakannya. dan saya paling mengandalkan HP sauce dalam memasak steak, barbeque sauce. Ini adalah sauce andalan gue. rasanya sedikit asam. Tapi aromanya enak. Istilahnya tanpa HP sauce ini. Gue ngak akan bisa ngidupin rasa dalam steak atau barbeque. Ini adalah sauce andalan gue dan gue tau mungkin ada yang ngak sependapat dengan gue. tapi perbedaan bukan sebagai halangan untuk gue menjalin hubungan gue dengan HP sauce kan. *ciee…chef jomblo nih ciee* hahaha.
Pos ini dipublikasikan di ahli masak, dapur koki, hp sauce, juru masak, koki, makanan, masakan eropa, resep barbeque, resep bbq, resep steak, resep stik, Sauce HP, saus barbeque, saus bbq, saus bistik, saus HP, steak sauce, western food. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

